Senin, 05 September 2016

F4 Berkumpul Di Bali?


Masihlah ingat dengan beberapa pemeran di serial drama Taiwan masa 2000an berjudul Meteor Garden? Mmm, kurang lebih beberapa pemainnya yang dahulu digemari oleh beberapa besar wanita itu, saat ini apa kabarnya ya mereka? Lama tidak terdengar beritanya, nyatanya beberapa pemain Meteor Garden 'F4' sekian hari waktu lalu barusan datang ke Indonesia tepatnya di Bali lho Ladies. Kehadiran personel F4 itu untuk menghadiri pesta pernikahan satu diantara pemainnya yaitu Ken Zhou.

Dari sebagian berita yang ada, Ken sesungguhnya sudah menyelenggarakan pernikahannya awal th. lantas. Cuma saja, kesempatan ini ia serta sang istri yang bernama Han Wenwen menginginkan kembali mengadakan pesta pernikahannya di Bali. Pernikahan yang meriah pada Ken serta istri sendiri di gelar di satu diantara hotel berbintang di Nusa Dua, Bali.


Mengenai anggota F4 yang ada di acara pernikahan itu yaitu Jerry Yan serta Vannes Wu. Disamping itu, Vic Zhou serta pemeran wanita yang cantik jelita bernama Barbie Hsu tak ada di acara mengesankan yang di gelar Ken itu. Walaupun demikian, diambil dari laman kami. com, acara pernikahan Ken ini sudah jadi event yang begitu indah serta mengesankan untuk mereka. Ini dapat dapat disebut sebagai arena reuni yang demikian mengesankan.

Dari sebagian potret yang mengedar di sosial media, beberapa pemain F4 atau boy band paling fenomenal di jamannya ini tetaplah tampak cakep, keren serta stylish. Mereka bahkan juga tampak tidak lebih tua dari satu tahun lebih waktu lalu waktu masihlah sering nampak di monitor tv dalam serial drama Meteor Garden.


Dalam acara pernikahan Ken ini, Ken sendiri kenakan sesudah jas serta menawan juga mengesankan. Sesaat Jerry, ia kenakan sesudah baju serta celana warna hitam dengan aksesori topi motif yang demikian mempesona. Untuk Vaness, ia telihat kenakan baju warna biru muda dengan aksesories kaca pantai yang membuatnya makin tampan. Untuk mengingat kembali bagaimana tampilan personel F4 di th. 2000an waktu lalu, tersebut nih potret mereka.


Di account instagramnya, Jerry memposting sebagian potret kebersamaannya waktu menghadiri pesta pernikahan Ken. Pada suatu photo yang ia menulis, ia menyampaikan, " Dao ming si, Xi men serta mei zhou 15 yrs after! OMG! 09/3/2016 #F3 #reunited @vanesswu. " Ia juga menuliskan, " Ken chu and Han wenwen wedding today! 09. 3. 2016 #F4 #reunited. " Sesaat Vaness, di account instagramnya ia menyampaikan, " Proud of this guy, you've come a long way brother. #aboutlastnight. "


Selamat buat pernikahan Ken serta Han Wenwen. Walau personel F4 yang ada di acara Ken ini tak komplit, sekurang-kurangnya hadirnya mereka sudah bikin jutaan penggemarnya lebih bahagia serta tahu kalau mereka masihlah cakep serta ganteng seperti satu tahun lebih waktu lalu. Hadirnya mereka juga sudah menyembuhkan rindu beberapa pengagum mereka di manapun itu.

0 komentar:

Posting Komentar