Rabu, 07 September 2016

Telah Dirilis Iphone 7 !!


Info Terkini : Telah diluncurkan secara resmi Iphone 7 di San Fransisco, dengan sebuah presentasi berdurasi 3 jam tersebut. Apple mengatakan bahwa penggunaan earphone nikabel, dan telah merilis satu set yang disebut Airpodsnya.


Fitur baru lainnya termasuk:

- Tombol home dari ponsel baru sekarang dapat mendeteksi bagaimana tegas ia sedang ditekan dan memberikan umpan balik berdasarkan getaran-
- Handset dapat terendam air hingga kedalaman 1m (3.2ft) selama 30 menit pada suatu waktu
- Lebih besar model iPhone 7 Plus mendapat kamera dua lensa di bagian belakang, yang memungkinkan untuk menawarkan pilihan focal length

Selain itu beberap spesifikasi lainnya:


Airpods

Apple, menunjukkan ada keuntungan untuk menggunakan Airpods, yang akan dijual seharga $159

Ini menunjukkan bahwa headphone nirkabel dapat dipasangkan dengan ponsel jauh lebih cepat daripada biasanya terjadi dengan set Bluetooth.

The Airpods juga mengandung sensor inframerah untuk mendeteksi ketika mereka berada di telinga pengguna. Hal ini memungkinkan mereka untuk secara otomatis menghentikan musik dari bermain ketika mereka dibawa keluar.
sensor gerak di tunas juga memungkinkan asisten virtual perusahaan Siri harus diaktifkan untuk perintah suara dengan double-menekan sisi mereka.

Pengguna akan, bagaimanapun, harus membiasakan untuk pengisian perangkat lain.

Apple mengatakan Airpods akan bertahan "hingga lima jam" pada biaya, dan datang dengan kasus pengisian yang dapat memperpanjang hidup mereka hingga 24 jam sebelum soket plug diperlukan.
Perubahan lain yang terkait adalah pengenalan speaker stereo - satu di setiap akhir dari handset - mana Apple mengatakan berarti iPhone 7 bisa memberikan dua kali volume 6S iPhone.

Salah satu pengamat perusahaan mengatakan menghapus soket 3.5mm masih akan mengganggu beberapa pengguna, tetapi menambahkan bahwa frustrasi mereka mungkin berumur pendek.

"Apple mengubah port charger beberapa tahun yang lalu dan orang-orang marah," kata Francisco Jeronimo dari perusahaan riset IDC.
"Tapi itu tidak menghentikan orang-orang dari membeli iPhone.
"Melepaskan jack headphone tidak akan baik.
"Apa yang lebih penting adalah apakah konsumen menyukai ekosistem Apple atau Android, karena pada saat ini Windows dan Blackberry ponsel memiliki pangsa pasar yang sangat rendah."


Dua Kamera

IPhone 7 Plus memiliki kedua sudut lebar dan lensa tele di punggungnya, baik menggunakan sensor 12 megapixel yang sama.

Hal ini memungkinkan pemilik untuk segera beralih ke tembakan ketat tanpa mengorbankan kualitas gambar, dan juga memungkinkan perangkat untuk menawarkan 10x zoom - dua kali lipat jumlah dari sebelumnya - dengan memotong digital foto di aplikasi kamera.

Sebuah fitur yang serupa sudah tersedia di ponsel G5 LG.
Namun Apple mengatakan juga akan menggunakan komponen untuk mensimulasikan efek yang terkait dengan kamera DSLR yang lebih besar.

Perangkat lunak telepon akan dapat secara otomatis memilih wajah orang keluar dari latar belakang, menjaga manusia dalam fokus sementara mengaburkan sisa tembakan.

Iphone akan membuka penjualan pada tanggal 16 September ini. Nah kapankah Iphone akan dirilis di Indonesia?

0 komentar:

Posting Komentar