Minggu, 11 September 2016

Warkop DKI Reborn tembus 1 jt Penonton


Indro Warkop, yang juga merangkap pemain sekalian eksekutif produser, menyongsong baik perhatian orang-orang Indonesia atas film yang di bintangi Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian serta Tora Sudiro itu.

 " Saya hanya dapat katakan terima kasih, terima kasih serta terima kasih, " ucap Indro Warkop waktu didapati di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2016).

Indro Warkop terasa terharu tahu ketertarikan orang-orang Indonesia yang berjubel di bioskop cuma untuk melihat Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1.

Karena sangat besarnya apresiasi pemirsa, Indro Warkop juga tahu sebagian bioskop di kota besar memberi jumlah monitor untuk film yang mengambil tempat syuting di Jakarta serta Kuala Lumpur itu.

 " Ini adalah prestasi yang perlu disyukuri. Kita tak bisa mendongak ke atas. Film yaitu kerja kolektif, tidak cuma Falcon sebagai tempat tinggal produksi, namun semuanya tim produksi, semua memiliki andil untuk ini, " Indro Warkop menyampaikan.

 " Namun yang paling utama yaitu kami memperoleh cinta dari semuanya pemirsa Indonesia. Nyatanya ada banyak yang kangen serta rindu sama Warkop DKI, " Indro Warkop mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar