Senin, 22 Agustus 2016

Single 'Sebuah Rasa' Agnez Mo Sukses Lampaui EXO & Justin Bieber


Keseriusan Agnes Monica untuk mengejar karir di pentas internasional memang tidak setengah-setengah. Coke Bottle pun jadi debut single internasional pertamanya dengan menggaet sejumlah sosok besar di industri musik Hollywood sebagai kolaboratornya seperti T.I, Timbaland, hingga Brian White.

Namun geliat penyanyi perempuan yang akrab dipanggil Agnez Mo itu pun sempat menurun sesaat. Paralyzed hit maker ini kemudian bangkit dan melanjutkan gebrakannya di tahun ini dengan meretas track Boy Magnet dan Sebuah Rasa yang disuntik dengan nuansa pop-ballad.

Tak butuh waktu lama sampai single ini berhasil menarik perhatian dunia maya. Setelah menjadi angin segar bagi para NIC (sebutan fans Agnez Mo) hingga bercokol di trending topic Twitter, kini single tersebut kembali membuahkan feedback positif untuk Agnez Mo.

Seperti yang di-posting Agnez Mo di akun Instagram-nya, single Sebuah Rasa sukses menjadi jawara chart iTunes Indonesia untuk genre musik pop. Bukan cuma itu saja, hype besar para penikmat musik Agnez Mo juga berhasil membuat Sebuah Rasa menggeser posisi EXO dengan single Lotto dan track kolaborasi Justin Bieber bersama Major Lazer, Cold Water.

Kami pun sempat melakukan crosscheck chart iTunes Indonesia untuk kategori pop. Tentu saja semua itu tak terlepas dari sentuhan Pay dan Dewiq sebagai composer, hingga Erwin Gutawa yang memegang peranan penting sebagai composer single yang satu ini.

Tentu saja track ini jadi pembuktian baru Agnes Monica setelah geliatnya sempat menurun pasca track Coke Bottle dirilis. So, apa lagi kabar baik yang akan diberikan dari single Sebuah Rasa ini?

0 komentar:

Posting Komentar