Senin, 22 Agustus 2016

Alasan Atlet Menggigit Medali

Inilah Alasan Para Atlet Suka Mengigit Medali Saat Difoto


Ketika para atlet yang menang mendapatkan medali pasti mereka akan mengigit medali yang didapatkannya sebagi simbol untuk merayakannya. Menggigit medali sudah menjadi kebiasaan umum pose2 berfoto para atlit saat difoto dan seperti menjadi suatu kebanggaan tersendiri bisa berfoto dengan medali emas yang mereka gigit. Tapi kenapa ya mereka harus melakukan hal tersebut?

Jawabannya adalah, karena dulu sejarahnya fotografer lah yang menyuruh mereka berpose seperti itu agar terlihat unik dan membanggakan. Bukan hanya itu saja alasannya, menggigit medali emas bisa juga menunjukkan bahwa benda itu memang asli. Jika medali itu asli, teksturnya pasti lebih empuk dan timbul bekas karena jika medali tersebut palsu maka akan lebih keras seperti pada saat olimpiade Rio, medali emas kini terbuat dari campuran perak dan emas sehingga lebih keras.

Sebenarnya para atlet pun merasa ini adalah kekebiasaan aneh, Lebih baik mencium medali dariada harus mengigitnya. Kebiasaan ini sudah mendarah daging dan apabila tidak dilakukan maka akan terasa kurang. Namun Beberapa atlet juga terobsesi menang untuk bisa berfoto mengigit medali.



0 komentar:

Posting Komentar